Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2020

YAyasan Soebono MAntofani

Yayasan Soebono Mantofani lebih kurang 25 tahun telah berkiprah dalam dunia pendidikan, alumni-alumninya tersebar di berbagai daerah dengan profesi yang berbeda; agamawan, akademisi, dokter, polisi, ekonom, politik, ekonom, pedagang dan sederet profesi lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu.

Hasil capaian tersebut telah cukup dijadikan sebagai bukti bahwa, eksistensi Yayasan Soebono Mantofani sebagai lembaga pendidikan yang maju dan berkembang tak terbantahkan. Memang harus diakui, untuk menciptakan pendidikan yang bermutu perlu perangkat yang lengkap, perangkat yang dimaksud adalah kurikulum, tenaga pendidik dan lingkungan yang mendukung.

Ketiga faktor tersebut semuanya dapat ditemukan di Yayasan Soebono Mantofani, secara kurikulum menganut dua kutub keilmuan yaitu Pengetahuan agama dan Umum. Adapaun tenaga pendidikan yang tersedia adalah tenaga pendidik profesional yang tersertifikasi secara sah. Sedangkan lingkungan di Yayasan Soebono Mantofani sangat mendukung; asri, nyaman, supply oksigen yang segar dan ramah lingkungan.

Oleh sebab itu, kami seluruh civitas akademika akan melanjutkan perjuangan di bidang pendidikan ini dengan membuka kembali penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun 2020. Adapun segala hal yang berkaitan dengan PPDB ini dilokalisir dalam website tersendiri silahkan kunjungi PPDB.soebonomantofani.sch.id

Blog Attachment

Leave us a Comment